Antonio Conte Pasti Dipecat!

By Admin


nusakini.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, terang-terangan menampakkan sikap bahwa dirinya menuntut klub untuk mendatangan lagi pemain baru berprofil tinggi.

Satu sikap yang dipandang legenda Liverpool yang kini jadi pandit sepakbola, Jamie Carragher, bakal jadi bumerang. Dia bahkan yakin Conte bakal dipecat The Blues kurang dari setahun ke depan.

"Saya akan terkejut bila saya duduk di sini [studio tempatnya menjadi pandit] dalam waktu 12 bulan dan dia masih jadi manajer Chelsa," buka Carragher, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir Conte adalah manajer yang tak akan menerima keterlibatan orang-orang atas, terutama dalam hal memenangkan gelar kembali. Dia takkan diam saja dan itu tak bagus bagi klub saat manajer terlampau keluar dan berbicara seperti yang dia lakukan.

"Apa yang akan saya katakan adalah bahwa Chelsea memiliki model bisnis yang sangat kejam. Mereka sedikit seperti Real Madrid karena saya tak berpikir mereka menilai seorang manajer selayaknya klub lain.

"Mereka tak takut untuk menyingkirkan seorang pelatih atau menyingkirkan seseorang setelah hanya 12 bulan, tapi Anda tak bisa benar-benar mengeluh karena sejak [Roman] Abramovich masuk, saya pikir mereka telah begitu banyak memenangkan gelar," tandasnya. (fft/om)